by

Seorang Petani Membangun Mobil Lamborghini Menggunakan Mesin Motor

Seorang Petani Membangun Mobil Lamborghini Menggunakan Mesin Motor

Bulatin.com – Dalam dunia modifikasi, yang namanya kreatifitas memanglah tidak kenal batas. Bermodalkan ketekunan, seseorang modifikator bisa merakit Lamborghini dengan basis sepeda motor sekali pun.

Ditulis Carscoops, Lamborghini yang satu ini dirakit oleh seseorang petani yang inginkan supercar. Ketahui mimpinya susah untuk terwujud karna harga nya yang begitu mahal, petani ini pilih untuk merakit sendiri mobil yang diimpikannya.

Bentuk mobilnya mengingatkan pada Aventador Roadster dengan taraf yang lebih kecil. Bahkan juga, atap tiruan itu bisa melipat seperti Aventador Roadster.

Tenaga datang dari mesin motor yang disematkan di buritan. Lihat banyak ruangan kosong, kelihatannya masih tetap ada ruangan untuk tingkatkan performa yang dimiliki.

Sisi lampu eksterior begitu mirip aslinya, bahkan juga semuanya lampu bekerja dengan baik. Suspensinya memakai suspensi udara yang dapat ditata ketinggiannya.

Walau sisi eksterior Lamborghini telah tampak impresif, sisi interior masih tetap memerlukan penyempurnaan. Baik sisi kenyamanan ataupun keselamatan. Tetapi, jerih payah modifikator yang satu ini pantas dapat acungan jempol.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed