by

Dua Bintang Persija Jakarta Bicara Soal Pensiun

Dua Bintang Persija Jakarta Bicara Soal Pensiun

Bulatin.com – Bintang Persija Jakarta, Bambang Terakhir, keluarkan pernyataan mengagetkan dalam acara peluncuran jersey paling baru Macan Kemayoran untuk musim 2018, Jumat 2 Februari 2018. Pemain 37 tahun itu menyaratkan pensiun.

Hal tersebut disibakkan oleh pemain yang akrab disapa Bepe waktu session bincang-bincang selesai peluncuran jersey paling baru mereka yang saat ini bekerja bersama dengan Specs. Bepe kembali di panggil ke atas panggung dengan Ismed Sofyan serta Marko Simic.

Mendadak saja Bepe melemparkan komentar supaya beberapa The Jakmania mengoleksi jersey paling baru mereka. Sebab, mungkin ini jadi musim paling akhir Bepe serta Ismed membela Macan Kemayoran.

” Jersey baru tentunya disertai semangat baru. Diluar itu, saya merekomendasikan supaya kalian mengoleksi jersey musim ini. Kami berdua ini pemain paling senior, mungkin saja saja ini juga akan jadi musim paling akhir untuk kami, ” tutur Bambang Terakhir sembari merangkul Ismed.

Komentar Bepe itu nyatanya tidak diamini segera oleh Ismed. Kapten Persija itu pilih untuk tidak memberi komentar selanjutnya apa yang sudah disampaikan oleh pemain asal Salatiga. Dia jadi mengharapkan supaya Jakmania senantiasa tampak tanpa ada capek untuk mensupport tim kesayangannya.

” Mudah-mudahan jersey baru berikan semangat baru serta buat kita dapat menjangkau yang diimpikan kita musim ini. Untuk Jakmania saya mengharapkan supaya tampak penuh kreatifitas dalam mensupport Persija, ” kata pemain asal Aceh.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed