by

Pelatih Persija Jakarta Waspadai Kualitas PSMS Medan

Pelatih Persija Jakarta Waspadai Kualitas PSMS Medan

Bulatin.com – Persija Jakarta juga akan bertemu dengan PSMS Medan di sesi semi final Piala Presiden 2018 yang berjalan pada 10 serta 13 Februari yang akan datang. Pelatih Persija Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan PSMS jadi lawan yang berat.

Persija maju ke semi final Piala Presiden 2018 selesai menaklukkan Mitra Kukar 3-1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/1). Marko Simic cetak dua gol, serta satu gol yang lain disumbangkan oleh Bambang Terakhir. Sedang PSMS melaju ke sesi empat besar selesai singkirkan Persebaya Surabaya lewat adu penalti di perempat final.

Memberi komentar kemampuan PSMS Medan yang juga akan jadi lawan mereka di semi final, pelatih Persija, Stefano ‘Teco’ Cugurra menyebutkan kalau semuanya tim yang tampak di semi final yaitu tim bagus serta berkwalitas, termasuk juga PSMS.

“Saya fikir semuanya tim yang lolos semi final mempunyai kwalitas yang bagus. PSMS miliki kwalitas yang bagus. Kami mesti konsentrasi, ” terang Teco.

Di tanya mengenai kunci berhasil Persija menaklukkan Partner Kukar semalam, Teco menyebutkan itu semuanya didapat karena usaha keras serta permainan disiplin dari beberapa pemain Macan Kemayoran.

Dengan spesial Teco mengatakan terima kasih pada Marko Simic. Teco menilainya, tampilan Simic begitu mengagumkan. Dia juga mengatakan terimakasih atas support besar dari Jakmania yang diprediksikan sejumlah 16. 000 orang melihat segera di Stadion Manahan Solo.

“Terimakasih Simic, ia berhasil cetak dua gol, ” kata Teco waktu konferensi pers selesai kompetisi. “Terimkasih juga pada Jakmania, mereka telah jauh-jauh datang ke Solo. Perjalanan kesini 10 jam serta itu tidak gampang, ” lebih Teco.

Kompetisi semi final Piala Presiden 2018 juga akan memakai system home serta away (kandang serta tandang). Leg pertama semi final juga akan berjalan pada 10 Februari dengan Persija Jakarta jadi tuan-rumah, serta leg ke-2 di gelar 13 Februari di kandang PSMS.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed