by

Seluruh DPD Gerindra Mendukung Prabowo Menjadi Capres

Seluruh DPD Gerindra Mendukung Prabowo Menjadi Capres

Bulatin.com – Sejumlah delapan DPD Partai Gerindra mewakili beberapa daerah di Indonesia setuju untuk mencalonkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto jadi akan calon presiden. Perwakilan daerah itu salah satunya yang mewakili Pulau Sumatra, Sulawesi, Jawa, Papua, serta Kalimantan.

Ketua DPD DKI Jakarta, M Taufik, bersyukur semuanya perwakilan di republik ini sudah ada. Hasil diskusi mereka setuju mencalonkan Prabowo jadi presiden.

” Insya Allah pada saat selanjutnya, perjanjian juga akan di sampaikan pada Beliau (Prabowo) serta DPP. DPP untuk selekasnya mengambil keputusan Pak Prabowo jadi calon presiden, ” kata Taufik di Jakarta Selasa malam, 13 Maret 2018.

Ketua DPD Sulawesi Tengah, Longky Janggola juga menyebutkan hal sama. Ia setuju mengusung Prabowo jadi calon presiden.

” Semuanya DPD se-Indonesia atas nama kader-kader Gerindra memberi dukungan Pak Prabowo dicalonkan, ” kata Longky.

Begitu juga dengan Ketua DPD Jambi, Sultan Adil Hendra, menyebutkan mewakili kader serta DPD Gerindra di Sumatra menginginkan mencapreskan Prabowo. Hal semacam ini dipandang jadi tekanan dari semua orang-orang yang inginkan perbaikan Indonesia ke depan.

” Kami semuanya kader Gerindra di Sumatra, harga mati mencalonkan Prabowo 2019. Kami mohon doa orang-orang Indonesia supaya kita benar-benar jadi macan Asia berdiri dibawah kaki sendiri. Kami mohon kesediaan Pak Haji Prabowo, ” kata Sultan.

Ketua Bagian Organisasi Kaderisasi serta Keanggotaan DPP Gerindra, Prasetyo Hadi, mewakili DPP terima permintaan dari semua DPD se-Indonesia untuk memohon kesediaan Prabowo Subianto maju jadi capres.

” Amanah ini juga akan selekasnya kami berikan pada Beliau dengan keinginan bismillahirrohmanirrohim, Beliau juga akan sudi terima serta siap penuhi amanah dari semua kader Gerindra se-Indonesia, ” kata Prasetyo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed