by

Permainan Marko Simic Dianggap Sudah Mulai Terbaca

Permainan Marko Simic Dianggap Sudah Mulai Terbaca

Bulatin.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan Macan Kemayoran. Atas situasi tersebut, pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memberikan pembelaan. Dia menyebut kalau Simic butuh dukungan dari rekan-rekan.

Simic tidak mencetak gol ketika Persija berhadapan dengan Song Lam Nghe An FC di AFC Cup. Pemain asal Kroasia ini gagal membobol gawang lawan baik dalam laga tandang dan kandang.

Kemudian Simic kembali mandul saat menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pembuka Liga 1. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persija ditahan imbang 0-0 Bhayangkara FC, Jumat, 23 Maret 2018.

“Simic sudah bekerja keras pada pertandingan tersebut. Ini situasi dari penyerang yang kadang mencetak gol dan kadang tidak,” kata Teco usai pertandingan.

“Semua tim harus memberikan dukungan kepada Simic. Ia pemain yang memiliki kualitas bagus dan semua pemain sudah melihat permainannya,” tambah Teco.

Sejak bergabung dengan Persija, Simic sudah mencetak total 17 gol, semuanya di laga pramusim. Pemain berusia 30 tahun menjadi top scorer Piala Presiden dengan raihan 11 gol.

Teco juga membantah jika permainan Simic kini sudah bisa dibaca oleh tim-tim lawan. “Saya tidak bisa berkomentar banyak. Ini menjadi semangat lagi untuk pemain dan bekerja keras di latihan untuk memberikan yang terbaik kepada Simic agar bisa bantu kami,” jelas Teco.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed