by

Gerindra Menyebutkan Pemilih Jaman Sekarang Tidak Ingin Ditipu Oleh Pencitraan

Gerindra Menyebutkan Pemilih Jaman Sekarang Tidak Ingin Ditipu Oleh Pencitraan

Bulatin.com – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade menepis asumsi calon presiden dari partainya, Prabowo Subianto, kaku dalam menggaet pemilih milenial. Dia menilainya, pemilih milenial tidak perlu dengan pencitraan tetapi lebih pada kepastian nasib.

” Yang diperlukan itu kepastian kalau mereka memperoleh lapangan pekerjaan. Kepastian kalau masa depan mereka serta anak keturunan mereka aman di Indonesia ini. Itu yang tidak dapat diwujudkan oleh Pak Jokowi, ” kata Andre dalam keterangannya, Senin, 16 April 2018.

” Lalu dengan nonton bioskop nonton konser jadi pemilih milenial juga akan pilih Pak Jokowi, belum juga pasti, ” katanya memberikan.

Andre menerangkan, pemilih milenial telah cerdas menilainya apa sebagai kebutuhannya. Dia menilainya apa yang diperlukan mereka yaitu seperti kepastian pekerjaan.

” Pemilih milenial tidak ingin ditipu-tipu pencitraan masuk got. Yang perlu milenial ini, bagaimana sih nasib gua sesudah lulus kuliah dapet kerjaan atau tidak, ” tutur Andre.

Dia menyebutkan, sekarang ini ekonomi dibawah pemerintahan Jokowi tengah tersungkur. Sementara yang di tawarkan bekas Gubernur DKI Jakarta itu tidak merampungkan problem ekonomi.

” Anda gunakan pakaian simpel disebut merakyat. Ya merakyat itu bukanlah masalah pakaian, bukanlah masalah sepatu murah, celana murah atau tampang ndeso. Yang perlu kebijakan kita itu pro rakyat. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed