by

Arsul Sani Mengungkapkan Isi Pertemuan Sandiaga dengan Rommy

Arsul Sani Mengungkapkan Isi Pertemuan Sandiaga dengan Rommy

Bulatin.com – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan, Arsul Sani, bercerita pertemuan pada Ketua Umum PPP Mohammad Romahurmuziy dengan Sandiaga Uno jadi tim pemenangan Partai Gerindra untuk Pilpres 2019. Ia menyebutkan pertemuan semalam semakin banyak bicara masalah problem DKI Jakarta.

” Pertemuan Mas Rommy dengan Wakil gubernur Sandi Uno sesungguhnya bukanlah yang pertama saat Pilkada DKI. Pada deretan PPP dengan Pak Wakil gubernur teratur kok ketemu, termasuk juga saya. Cuma tidak dipublikasi saja. Kami semakin banyak bicara beberapa masalah DKI, ” kata Arsul waktu dihubungi, Jumat, 20 April 2018.

Ia memberikan, Sandi memohon Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta dapat mensupport program-program Pemprov DKI dengan penuh. Oleh karena itu, DPP PPP sudah memberikan instruksi pada Fraksi PPP DKI supaya selalu mensupport Pemprov serta menampik bebrapa inspirasi interpelasi.

” Pasti karna Wakil gubernur juga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra serta Ketua Timses Pak Prabowo di Pemilu 2019 kelak ya kami jiga bicara konstelasi politik nasional, ” kata Arsul.

Ia menyatakan walau ada dalam tempat berlainan di pilpres, tapi ganti pandangan serta sama-sama berikan informasi serta input keduanya dipandang butuh.

” Serta itu selalu kami kerjakan. Tak ada bila PPP (geser koalisi), kan yang hijau tidak cuma PPP. Kami cuma menginginkan selalu melindungi bersilahturahmi serta komunikasi politik yang baik walau berlainan tempat serta support, ” kata Arsul.

Terlebih dulu, Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, pernah lakukan pertemuan hari ini dengan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy. Tetapi, Sandi tidak membuka detil agenda pertemuan dengan ketua umum parpol pendukung Jokowi itu termasuk juga masalah peluang mengajak PPP mensupport Prabowo Subianto.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed