by

Puti Guntur Berharap Anak Muda di Jawa Timur Menjadi Contoh

Puti Guntur Berharap Anak Muda di Jawa Timur Menjadi Contoh

Bulatin.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno, menyebutkan konektivitas anak muda Jawa Timur mesti kuat pada satu dengan yang beda. Hingga, ekosistem yang dibuat yaitu kerjasama, bukanlah pertandingan.

Hal semacam ini di sampaikan Puti dalam acara dalam acara milenial Kediri, ” Pergerakan Kami, Kediri dapat juga Young Creative Talk “, Kamis tempo hari, 19 April 2018.

Acara itu di hadiri oleh anak-anak muda dari beragam jenis latar belakang, dari mulai entrepreneur muda, penggiat industri kreatif sampai penulis serta pegiat literasi.

” Kita mesti merangsang komune supaya dapat melahirkan UKM yang berbasiskan komune. Platformnya juga akan kami sediakan, data kami telah miliki. Kita ingin anak muda Jawa timur bergerak serta bisa jadi contoh ekonomi berbasiskan komune di Indonesia, ” tutur Puti dalam info pers.

” Hingga pekerjaan pemerintah buat kebijakan untuk mengakselerasikan kebutuhan anak muda ini, ” Puti memberikan.

Ketua Pergerakan Kami, Setiawan, menyebutkan komunitasnya teratur membuat creative talk yang mengundang beberapa orang yang dapat memberi jalan keluar untuk orang-orang.

” Dengan tagline ‘Kami Sehat, Kami Kreatif, Kami Peduli’, kami mengundang Mbak Puti karna kami menginginkan beliau menyumbang inspirasi besar untuk anak muda Jawa Timur di masa depan, ” tutur Setiawan.

Setiawan memberikan, pada intinya, semuanya anak-anak muda di Jawa Timur menginginkan dilibatkan dalam pembuatan program di daerahnya semasing.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed