by

Seorang Remaja Perempuan Diculik Geng Motor dan Diperkosa

Seorang Remaja Perempuan Diculik Geng Motor dan Diperkosa

Bulatin.com – Seseorang gadis remaja yang masih tetap duduk di kelas dua SMP asal Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut Jawa, mengakui diculik serta disekap berandalan bermotor. Korban sebut saja Mawar mengakui sepanjang lima hari disekap serta alami pemerkosaan.

Menurut Yana bapak korban, pihaknya sepanjang lima hari berusaha keras lakukan pencarian. Sesudah sekian hari lakukan pencarian korban diketemukan di sekitaran Karangsari, Kecamatan Leles Garut dalam keadaan yang mengenaskan

” Jujur saya geram waktu mendengar pernyataan anak saya yang disekap serta diperkosa, anak saya diketemukan begitu mengenaskan, ” katanya, Kamis 19 April 2018.

Korban dibawa ke satu tempat tinggal kosong di lokasi Wanakerta, Kecamatan Cabatu Garut. Korban diseret oleh orang tidak di kenal waktu pergi ke satu warung, korban tidak berdaya karna takut dengan ancaman orang itu.

” Anak saya tidak dapat melawan karna takut, sampai dia diperkosa, ” ungkap Yana sembari tertunduk.

Menurut Yana, pihaknya sekarang ini memberikan laporan momen yang menerpa anaknya pada aparat Kepolisian. Dia mengharapkan pihak Kepolisian selekasnya menangkap beberapa pelaku penyekapan serta pemerkosaan anaknya.

” Saya mengharapkan pelaku selekasnya tertangkap. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed