by

Zayn Malik Ditinggal Manajernya Akibat Sikap yang Tempramental

Zayn Malik Ditinggal Manajernya Akibat Sikap yang Tempramental

Bulatin.com – Setelah putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik dikabarkan kerap memberi efek negatif bagi orang sekelilingnya. Setelah bekerja dengan Zayn selama 2 tahun, manajer bernama Sarah Stennett memutuskan meninggalkan pelantun lagu Pillow Talk tersebut.

“Sarah telah berkali-kali mencoba agar rekanannya dengan Zayn berjalan lancar selama ini. Tapi Zayn sangat mudah marah dan sering melontarkan kata-kata kasar,” ujar seorang sumber kepada laman The Sun.

Bukan sembarang manajer, Sarah merupakan co-founder First Access Entertainment yaitu manajemen artis yang juga membawahi Rita Ora, Ellie Goulding, Bebe Rexha, dan Nicole Scherzinger. Sejak Zayn keluar dari One Direction Sarah banyak membantu karier solo Zayn.

Bila dibandingkan dengan anak-anak One Direction lain yang juga berkarier solo, debut solo Zayn Malik nampak tertinggal. Diketahui bahwa Zayn pernah membatalkan tur konser album solo perdananya karena gangguan kecemasan yang diderita.

Sikap Zayn yang susah diajak kerja sama membuat First Access akhirnya menyerah menangani musisi berusia 25 tahun tersebut.

“Terkadang dalam hidup kita harus membuat keputusan yang sangat penting untuk memberi perubahan positif bagi banyak orang,” jelas Sarah mengonfirmasi keputusannya kepada Variety.

Sementara itu, Zayn Malik baru saja merilis single terbarunya Let Me dan siap mengeluarkan album kedua pada pertengahan tahun ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed