by

Jadi Pemain Terbaik Tak Buat Riko Simanjuntak Sesumbar

Jadi Pemain Terbaik Tak Buat Riko Simanjuntak Sesumbar

Bulatin.com – Winger mungil Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dipilih jadi pemain paling baik pekan ke-5 Liga 1. Dia dipandang bermain apik saat Macan Kemayoran hadapi PSIS Semarang d Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 20 April 2018.

Riko memberi andil besar dalam tiga gol Persija dalam kompetisi itu. Bekas pemain Semen Padang itu menyumbangkan dua assist.

“Riko dinobatkan jadi Best Player pekan ke-5 oleh tim Technical Study Group (TSG), ” sekian pernyataan resmi PT Liga Indonesia Baru lewat Instagram.

Memperoleh penghargaan sesuai sama itu, Riko tidak menginginkan jemawa. Dia malah berterima kasih pada semuanya pihak, termasuk juga supporter yang selalu berikan support.

” Saya mengucap sukur serta bangga atas prestasi ini karna di antara banyak pemain yang sarat pengalaman serta miliki kwalitas di liga Indonesia. Terima kasih juga buat Jakmania atas dukungannya yang mengagumkan, ” papar Riko.

Tampilan gemilang Riko di bagian sayap kanan Persija memanglah tidak dapat dibantah. Di pertandingan terakhir Group G Piala AFC melawan Tampines Rovers juga dia tampak gemilang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed