by

Lini Depan Chelsea Masih Jadi Sorotan Antonio Conte

Lini Depan Chelsea Masih Jadi Sorotan Antonio Conte

Bulatin.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte memberi catatan spesial, walau The Blues peroleh hasil positif dalam empat kompetisi paling akhir. Di Premier League, Chelsea peroleh tiga kemenangan beruntun serta satu kompetisi di semi final Piala FA.

Conte cukup senang dengan kemenangan waktu melawan Swansea City 1-0, akhir minggu kemarin. Ia suka dengan kerja sama yang baik pada Eden Hazard dengan Olivier Giroud.

” Mereka memainkan kompetisi yang bagus. Mereka tunjukkan jalinan yang baik diantara mereka, ” kata Conte diambil dari website resmi club.

” Untuk kami begitu perlu untuk coba serta lakukan yang paling baik hingga akhir musim. Kami tetaplah menginginkan melindungi kesempatan bermain di Liga Champions musim depan, ” tutur manajer asal Italia ini.

Namum, Conte memberi catatan untuk lini depan Chelsea. Sebab, dalam tiga kompetisi The Blues cuma mencetak kemenangan dengan selisih satu gol. Conte juga memohon anak asuhnya untuk mengoptimalkan sisa kompetisi di Premier League.

” Simpel saja, dalam sepakbola bila menginginkan jadi mesti cetak gol. Serta musim ini yaitu problem paling utama kami. Seperti kompetisi akhir minggu lantas, kami mempunyai banyak kesempatan tapi tidak berhasil, ” katanya memberikan.

” Pasti ini kami mesti tingkatkan, apabila kita menginginkan menang jadi bikin gol. Di bagian beda kami kehilangan banyak point. Umpamanya waktu melawan West Ham United kami kehilangan dua point serta itu krusial. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed