by

Didier Deschamps Pastikan Laurent Koscielny Tak Masuk Skuat Timnas Prancis

Didier Deschamps Pastikan Laurent Koscielny Tak Masuk Skuat Timnas Prancis

Bulatin.com – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, meyakinkan apabila Laurent Koscielny takkan turut ke Piala Dunia 2018. Menurut dia, cedera yang menimpa kapten Arsenal itu sangat kronis.

Koscielny mesti ditarik keluar saat pertandingan baru jalan 8 menit, waktu Arsenal melawan Atletico Madrid di leg ke-2 semi final Liga Europa. Dia terjatuh sendiri dengan tempat kaki kurang bagus serta dipercaya alami robek otot achilles.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan kondisi Koscielny tidak bagus. Jika ada robek pada otot achillesnya, jadi di pastikan pemain 32 tahun itu akan tidak hadir di Piala Dunia 2018 yang diawali Juni kelak.

Deschamps juga pada akhirnya meyakinkan apabila beknya itu akan tidak hadir di Rusia. Diakuinya sedih mesti kehilangan Koscielny dalam timnya.

” Ini yaitu pukulan yang begitu besar untuk tim Prancis. Satu cedera tidak sempat datang di saat yang pas, ” kata Deschamps ditulis Soccerway.

” Saya turut terasa begitu sedih untuk Laurent karna Piala Dunia ini peristiwa yang begitu perlu buat dia dalam karirnya, serta saya mendoakan dia supaya kuat serta comeback yang bagus karna saya percaya dia masih tetap miliki beberapa hal besar untuk diperlihatkan, ” sambungnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed