by

Menteri Menaker Ikut Membangun Motor Custom Seperti Jokowi

Menteri Menaker Ikut Membangun Motor Custom Seperti Jokowi

Bulatin.com – Pada awal tahun 2018, Presiden Jokowi beli motor custom buatan bengkel Elders Garage. Sepeda motor yang bergaya chopper itu dibeli seharga Rp140 juta, yang dibuat dari basis mesin Royal Enfield Bullet 350.

Dalam beragam aktivitas, ia juga memakai tunggangan itu. Satu diantaranya waktu touring ke Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Tindakan Jokowi menunggangi motor custom, senantiasa memperoleh banyak perhatian dari orang-orang Tanah Air.

Kecintaan Jokowi pada dunia otomotif nyatanya menyebar ke anak buahnya. Seperti yang ditulis account Instagram @streetartscustom, Jumat 4 Mei 2018, Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri tampak menjajal satu motor dari bengkel modifikasi Street Art Custom.

” Pak @hanifdhakiri kejepret hengpong jadul,, sekali lagi nyobain motor bikinan @streetartscustom. Tidak presiden, tidak mentrinya.. keduanya sama suka motor custom nich.., ” catat account itu.

Seperti info account itu, motor itu dinamakan ‘Bumblebee’. Tunggangan ini, dibuat dari basis Yamaha Scorpio lansiran 2011. Beritanya, Hanif sudah beli motor berkelir kuning itu seharga Rp50 juta.

Dalam penuturannya, motor itu dimodifikasi agak ‘nyeleneh’. Rencana besarnya yaitu tracker yang digabungkan dengan single seat ala chopper serta semua sudutnya di buat tajam berupa segitiga mulai dari lampu depan, tangki hingga rangka belakang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed