by

Barcelona Siap Tumbaklan Luis Suarez Demi Antoine Griezmann

Barcelona Siap Tumbaklan Luis Suarez Demi Antoine Griezmann

Bulatin.com – Kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Los Azulgranas dilaporkan siap melego Luis Suarez demi memberi ruang pada Antoine Griezmann.

Dikutip The Sun, El Barca memang sangat bernafsu untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu. Mereka bahkan rela menebus klausul pelepasan sang pemain yang kabarnya mencapai 100 juta euro.

Namun, sebelum itu, tim asal Catalan harus terlebih dulu mengurangi pemainnya untuk memberi ruang pada pemain yang masih membela Atletico Madrid tersebut. Dan ternyata, yang mereka pilih untuk dikorbankan adalah Suarez.

Sebuah keputusan berani yang diambil oleh Barca andai benar pemain asal Uruguay yang menjadi dikorbankan. Sebab, eks penggawa Liverpool itu telah membantu Barca untuk meraih berbagai gelar termasuk treble winner pada 2015.

Meski begitu, manajemen Barca menilai sudah saatnya melakukan peremajaan skuat. Suarez dipilih karena usianya yang sudah memasuki 31 tahun.

Sebenarnya, usia Lionel Messi juga hanya terpaut satu tahun dari Suarez. Tapi, karena perannya dirasa lebih besar, maka Suarez yang harus merelakan posisinya.

Selain kedua pemain, penggawa lini depan El Barca kini dihuni oleh para talenta muda. Sebut saja Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, juga Paco Alcacer.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed