by

Eden Hazard Tak Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Chelsea Musim Ini

Eden Hazard Tak Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Chelsea Musim Ini

Bulatin.com – Musim 2017/18 bukan menjadi momen yang mengesankan bagi skuat Chelsea. Gagal mempertahankan gelar dan terdepak dari persaingan serta terancam tak berlaga di Liga Champions musim depan jadi luka The Blues saat ini.

Meski demikian, masih ada nama-nama yang mencuatkan perhatian publik Stamford Bridge musim ini. Namun, bukanlah sosok tampan Eden Hazard atau Alvaro Morata yang dipilih sebagai figur yang menginspirasi perjuangan armada London Biru.

Hal tersebut terungkap dalam gelaran Chelsea FC Award 2018 di Olympia, Keningston, Kamis 10 Mei 2018 seperti yang dilansir The Sun.

Adalah dua gelandang enerjik, N’Golo Kante dan Willian yang dianugerahi sebagai Chelsea Player of the Year 2018. Kedua pilar andalan The Blues ini dinilai punya performa apik bersama armada besutan Antonio Conte disejumlah ajang berbeda.

Kante yang musim lalu didaulat sebagai pemain terbaik Premier League, praktis menjadi penopang lini tengah Chelsea dan selalu dipilih Conte sebagai starter. Kante mengumpulkan suara pilihan terbanyak dari voting di situs resmi Chelsea.

Berbeda dengan Kante, Willian justru kerap menghuni bangku pemain cadangan dalam beberapa momen laga. Walau demikian, perannya sering kali menjadi sentral dan mencetak gol untuk kemenangan.

Dipilih sebagai pemain muda terbaik adalah Andreas Christensen yang musim ini sukses menggantikan peran David Luis di lini belakang. Bek 22 tahun itu mampu menjawab tantangan sektor pertahanan Chelsea usai dipinjamkan dari Borussia Monchengladbach.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed