by

Isuzu Panther Tidak Takut Dengan Adanya Wuling

Isuzu Panther Tidak Takut Dengan Adanya Wuling

Bulatin.com – Hadirnya beberapa produk baru di segmen mobil keluarga, menaikkan panas persaingan perebutan. Mengakibatkan, beberapa produk yang sepanjang di isi pemain lama, mesti ikhlas sharing jumlah penjualan.

Termasuk juga, mobil keluarga dari Isuzu, yaitu Panther yang isi segmen medium Multi Purpose Vehicle.

Bila merujuk data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, kelas itu saat ini dijejali beragam produk ; dari mulai Kijang Innova, Isuzu Panther, Nissan Grand Livina, Proton Exora, Kia Grand Sedona, dan pendatang baru Wuling Cortez.

Menurut Product Marketing Dept Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Beny Dwyanto, pasar mobil keluarga sekarang ini berlainan dengan satu tahun lebih kemarin. ” Jadi, untuk MPV ini, sesudah kami analisis, mereka (konsumen) itu memanglah perlu pengembangan, baik dari spesifikasi ataupun penampilannya, ” kata Beny di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Disebutkan Beny, fakta itu begitu berlainan dengan segmen commercial vehicle atau kendaraan niaga yang memanglah jadi titik konsentrasi agen pemegang merk kendaraan Isuzu di Indonesia.

” Lalu, saat ini trend life circle-nya semakin cepat ya. Hingga, mungkin saja ada yang sebelumnya setahun ada yang perlu refreshment, ini kan berlainan dengan commercial vehicle barusan, ” katanya.

Walau sekian, Beny menampik bila Isuzu menyerah dengan gempuran beberapa produk baru. Dia menyebutkan, di Indonesia Panther masih tetap mempunyai konsumen setia.

” Tidak menyerah sama keadaan, kami tetaplah jagalah produk Panther, karna memanglah ada loyalis juga. Kami tetaplah appriciate customer. Penjualan juga masih tetap stabil di angka 100 unit per bulan. ”

” Januari hingga Maret 2018 sekitaran 320 unit. Sementara, tahun lantas sekitaran 332 unit. Jadi, kami berharap Panther dapat sepanjang mungkin saja, ” kata dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed