by

Isuzu Tetap Tenang Walau Nilai Rupiah Buruk

Isuzu Tetap Tenang Walau Nilai Rupiah Buruk

Bulatin.com – Sampai akhir minggu ini, nilai ganti rupiah pada dolar Amerika Serikat masih tetap melemah. Sekian hari lantas, bahkan juga rupiah pernah menjangkau Rp14 ribu per dolar AS.

Walau sekian, Product Marketing Department Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Beny Dwyanto menyebutkan, nilai ganti rupiah tidak punya pengaruh segera ke agen pemegang merk Isuzu di Indonesia.

” Jadi dengan segera, kami jadi terpengaruhnya sama Yen, karna transaksi ke Jepang gunakan Yen, ” kata Beny di Jakarta, Jumat 11 Mei 2018.

Melemahnya nilainya ganti rupiah, kata Beny, berimbas pada perusahaan-perusahaan sebagai penyedia komponen IAMI. Walau sekian, pengaruhnya masih tetap kedalam batasan yang lumrah.

” Sebagian penyedia memanglah dipengaruhi dengan harga dolar, namun tetap dalam toleransi. Karna, kami telah sediakan kesana, ” katanya.

Waktu di tanya masalah Panther baru, Beny menyebutkan kalau sampai sekarang ini perusahaannya belum juga mempunyai gagasan untuk berikan penyegaran.

” Bila untuk jenis baru jadi pengganti kami masih tetap belumlah ada gagasan, ” katanya.

Panther yang di jual di market sekarang ini adalah generasi kedua. Desain Panther Kapsul tidak banyak beralih sejak dari di luncurkan pada tahun 2000-an.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed