by

Beginilah Suasana Ajang Modifikasi Daihatsu

Beginilah Suasana Ajang Modifikasi Daihatsu

Bulatin.com Untuk memberikan kalau produknya dapat juga dimodifikasi, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan kontes modifikasi di Graha Mandala Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu-Minggu 12-13 Mei 2018. Acara yang bertopik Daihatsu Dress Up Challenge ini bekerja bersama dengan pameran Indonesia Auto Modified (IAM).

Jumlah peserta yang ikuti kontes modifikasi tahunan ini totalnya 51 unit mobil serta semua lansiran Daihatsu. Untuk Ayla ada 22 unit, 10 unit Sirion, 9 Gran Max serta Luxio, 6 Taruna 2 Xenia, satu unit Zebra serta satu unit Terios.

Untuk bidang penilaian, beberapa juri juga akan lihat delapan segi yang mencakup overall build, eksterior, interior, paint, engine, undercarriage (kaki-kaki), car audio serta video persentasi. Bila semuanya segi itu tercukupi dengan baik, mobil itu memiliki hak jadi juara.

Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra menyebutkan, Daihatsu kembali memfasilitasi acara IAM karna tingginya apresiasi beberapa penggemar modifikasi mobil. Oleh karenanya, Amelia mengharapkan supaya anak-anak muda yang hoby modifikasi dapat lebih dekat dengan Daihatsu.

“Kami mengharapkan, lewat acara ini terkecuali jadi fasilitas penyaluran kreativitasnya, beberapa modifikator dapat juga selalu berkreasi dengan memerhatikan segi keamanan serta kenyamanan pengendara, ” katanya dalam keterangan resmit.

Jadi info, Daihatsu Dress Up Challenge ini juga akan melingkari kota setelah itu dengan IAM, keseluruhan ada 16 kota. Sesudah Bandung, juga akan ada di Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, serta babal finalnya di Jakarta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed