by

Honda Menjual Motor Bebek Legendaris Yang Diproduksi Baru

Honda Menjual Motor Bebek Legendaris Yang Diproduksi Baru

Bulatin.com – Bila di Indonesia motor bebek jenis Legenda atau Astrea Grand telah tidak di jual edisi barunya, di Malaysia, Honda sampai saat ini masih tetap jual edisi barunya. Disana motor itu ada dalam jenis EX5.

Motor itu di ketahui adalah kendaraan roda dua melegenda, karna telah di jual mulai sejak 1987. Boon Siew Honda (BSH) sebagai agen pemegang merk motor Honda disana bahkan juga sudah jual lebih dari 2 juta jenis EX5 di Malaysia.

Untuk edisi 2018, BSH tawarkan paket warna baru untuk EX5. Keseluruhannya, ada lima pilihan warna baru, yaitu Pearl Magellanic Black, Pearl Nightfall Blue, Candy Scintillated Red, Space Magenta Metallic, serta Pearl Nightfall Blue Sport. Sekian seperti ditulis Paultan, Selasa, 15 Mei 2018.

Hadirnya paket warna baru juga disertai menambahkan sebagian perincian baru, seperti panel plastik dimuka dan lencana serta behel belakang dengan krom.

Honda EX5 diberi mesin satu silinder empat tidak memiliki 109cc, OHC, dengan sistem penyejukan udara. Motor ini telah disuntik sistem PGM-FI. Mesin disandingkan dengan transmisi empat percepatan.

Tenaga yang dapat dibuat Honda EX5 PGM-Fi yaitu 8. 5 daya kuda pada 7. 500 rpm serta torsi 8, 62 newton meter pada 6. 000 rpm. Pelek yang dipakai memiliki ukuran 17 inci serta dibalut dengan ban 70/90 dimuka serta 80/90 di belakang. Tangki bahan bakarnya miliki kemampuan 4. 3 liter.

Masalah harga, BSH jual EX5 versus standard dengan harga 5. 150 Ringgit Malaysia atau sama dengan Rp18, 2 juta. Sementara varian sport di jual 5. 404 Ringgit Malaysia atau sama dengan Rp19, 1 juta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed