by

Mobil Ini Dapat Selamatkan Seseorang Dari Ledakan Bom

Mobil Ini Dapat Selamatkan Seseorang Dari Ledakan Bom

Bulatin.com – Satu diantara langkah untuk hadapi ancaman teror di jalan yaitu dengan memakai kendaraan antipeluru. Merk mobil Land Rover tenyata juga mempunyai produk armored vehicle, dengan level keamanan teratas beberapa pemiliknya.

Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga, distributor resmi mobil Jaguar Land Rover di Indonesia, Roland Staehler menyebutkan, di negara aslinya, memanglah ada Range Rover yang di buat khusus untuk perlindungan maximum.

” Di UK (United Kingdom), ada service (mobil antipeluru) sesuai sama itu. Anda dapat beli bullet proof sampai level tujuh, jadi fully armored, ” katanya, waktu peluncuran New Range Rover serta New Range Rover Sport di Jakarta, Senin malam 14 Mei 2018.

Staehler menyebutkan, mobil ini mungkin dibeli oleh orang Indonesia, yang memanglah inginkan perlindungan lebih, saat ada didalam mobil.

” Itu ada di Indonesia. Bila konsumen ingin, kami dapat pesankan, ” katanya.

Disamping itu, Brand Director Jaguar Land Rover WAE, Jentri Izhar menyebutkan, mobil antipeluru bernama Range Rover Sentinel itu dapat didesain dengan khusus, sesuai sama keperluan pelanggan.

” Range Rover Sentinel ini didesain oleh SVO (Special Vehicle Operation). Ini yaitu divisi di Land Rover yang dengan khusus buat kendaraan dengan keinginan spesifik, baik Autobiography serta semua jenisnya, termasuk juga untuk kendaraan antipeluru, ” tutur dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed