by

Nikita Mirzani Berniat Lebih Menjaga Perkataan Selama Bulan Ramadhan

Nikita Mirzani Berniat Lebih Menjaga Perkataan Selama Bulan Ramadhan

Bulatin.com – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh rahmat sebelum menyambut Hari Raya Idul Fitri. Selama bulan suci Ramadan, Nikita Mirzani ternyata sudah berniat untuk mengurangi kebiasaan buruknya.

Sebagai pembawa acara sebuah program gosip, artis sensasional tersebut kerap mengeluarkan pernyataan yang menohok. Tidak sedikit juga orang yang dibuat sakit hati oleh perkataannya.

Sadar akan hal tersebut, Nikita Mirzani berniat untuk lebih menjaga perkataan selama bulan Ramadan.

“Enggak ada yang spesial, jalani saja. Cuma bawaannya lebih tenang, lebih terkontrol. Kalau kerjaan biasa nyinyir, ini nyinyirnya dikurangi,” ujar wanita yang akrab disapa Niki tersebut di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin, 14 Mei 2018.

Bila ditelurusi, penampilan Nikita Mirzani kini juga semakin tertutup. Bahkan, ibu dua anak tersebut juga berencana untuk menghilangkan tato yang ada di tubuhnya. Apa alasannya?

“Waktu yang mendewasakan saya, bukan berubah karena manusia. Seiring berjalannya waktu orang pasti ada perubahan. Ya nikmati saja. Karena umur sudah 32 juga mungkin. Banyak mimpi lah yang ada di diri Niki, salah satunya kerjaan,” ucap pasangan Dipo Latief ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed