by

Banyak Warganet Ragukan Pria Ini Sebagai Kekasih Cinta Laura

Banyak Warganet Ragukan Pria Ini Sebagai Kekasih Cinta Laura

Bulatin.com – Cinta Laura kembali membuat kehebohan. Jika biasanya Cinta membuat kehebohan dengan karya terbarunya, kali ini, penyanyi juga aktris cantik ini membuat publik heboh dengan mengunggah foto bersama pria di akun Instagram pribadinya. Inikah kekasih Cinta Laura?

Selama ini, Cinta dikenal dengan sosok aktris yang sangat tertutup jika ditanya soal kekasih hati. Beda urusannya kalau soal karier, Cinta akan dengan senang hati menginformasikannya ke publik.

Dalam foto yang diunggahnya, Cinta terlihat bahagia. Pinggangnya, dirangkul pria. Melihat foto tersebut, warganet penasaran dan bertanya-tanya, benarkah ini kekasih Cinta?

“Org seperti itu byk di indonesia, Wkwkwk.”

“menang banyak bang soyfrank”

“Woow itu pacarnya cinta ya”

Itu pacar kaka??

Meski tidak mendapatkan jawaban yang pasti, sebagian besar warganet mendoakan, agar Cinta dan pria dalam foto itu selalu bahagia. Banyak pula warganet yang merasa yakin, bahwa Cinta dan pria tersebut benar-benar menjalin hubungan asmara.

“Sweet couple ever!!!!,” tulis warganet yang senang melihat foto tersebut.

“I believe he has a good attitude and is as smart as Cinta. Both you guys are wonderful! and match ,” Tulis warganet lain yang menganggap kalau mereka pasangan yang serasi.

“Cinta laura boyfriend so Hot.. You’re so lucky love… #Envy.” tulis warganet yang mungkin sedikit cemburu melihat kemesraan mereka berdua.

“Cieee…..ka cinta udh makin berani ni tunjukin photo ber2 sama cowonya.” tulis warganet lain.

“I am jelaous. You both are so romantic as usual. Hope he can be everlasting for you my sist,” tulis warganet.

Tampaknya kini Cinta sudah tidak segan mengungkapkan identitas kekasihnya. Dalam sebuah foto yang diunggah sebelumnya, Cinta berpose dengan pria yang sama. Diketahui nama pria tersebut adalah Frank Gracia.

Tidak pasti kapan Cinta mulai berpacaran, tapi dilihat dari akun Instagram @Soyfrankgracia, foto keduanya pertama kali diunggah pada tanggal 21 November 2017. Setelahnya banyak foto-foto romantis yang dibagikan oleh Frank bersama Cinta, termasuk sebuah video di mana Frank mengecup mesra pipi Cinta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed