by

Fakta Menarik Tentang Pemilik Mobil Gahar Ini di Indonesia

Fakta Menarik Tentang Pemilik Mobil Gahar Ini di Indonesia

Bulatin.com – Dua produk baru Land Rover, yaitu new Range Rover serta new Range Rover Sport lengkapi jenis mobil mewah yang di jual di Indonesia. Kedua sport utility vehicle itu di bandrol miliaran rupiah serta mengarah beberapa orang kaya di Tanah Air.

Bila menelisik perjalanan merk otomotif Land Rover, memanglah bukan lahir jadi kendaraan mewah. Beberapa produk otomotif asal Inggris itu, kata Brand Director PT Wahana Auto Ekamarga, Jentri Izhar, sejatinya terlahir jadi SUV dengan kekuatan off-road serta dahulu banyak digunakan di ruang perkebunan.

” Kendaraan ini lahir dengan DNA untuk penuhi keperluan di semua medan jalan, terlebih untuk off-road. Namun seiring berjalannya waktu serta keinginan pasar, jadi di buat lebih ke arah luxury, terlebih di Indonesia, ” kata Jentri di Jakarta.

Menurut Jentri, dengan harga miliaran rupiah, nyaris tidak sering beberapa orang kaya di Indonesia yang ingin mobilnya digunakan bermain di ruang off-road. Walau sebenarnya, kata dia, bebrapa feature didalam Range Rover, Range Rover Sport atau produk Land Rover yang lain tetap masih diberi kekuatan off-road.

” Dengan harga yang mengagumkan, pada akhirnya mobil Range Rover itu jadi seperti mimpi seorang. Bukanlah sekali lagi cuma untuk kendaraan keseharian, namun lebih mendeskripsikan status atau jabatan pemiliknya, ” kata dia.

Disamping itu, Product Rencana PT Wahana Auto Ekamarga, Tommy Handoko menyebutkan, new Range Rover serta new Range Rover Sport mengarah konsumen yang berlainan.

” Bila untuk new Range Rover Sport pas buat mereka yang masih tetap sukai mengemudi sendiri. Sementara yang new Range Rover begitu cocok buat mereka yang tambah lebih mapan, menggunakan driver serta lebih nikmati jadi penumpang SUV mewah, ” kata Tommy.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed