by

Inilah Antivirus Untuk Melindungi iPhone

Inilah Antivirus Untuk Melindungi iPhone

Bulatin.com – Perusahaan teknologi Apple melaunching up-date software darurat sesudah iOS diberitakan alami rusaknya karena wifi pada tahun kemarin.

Lewat wireless chip yang berada di Broadcom, hacker atau peretas dapat ambil kendali penuh atas iPhone.

Meskipun Apple dengan cepat memperbaikinya, namun ini jadi catatan sendiri kalau beberapa produk Apple kalau mereka tidak betul-betul aman dari ancaman malware atau hacker.

Tersebut lima piranti antivirus untuk beberapa pemakai iPhone, seperti ditulis Techradar, Rabu, 16 Mei 2018.

Avira Mobile Security

Antivirus ini tidak cuma membuat perlindungan hp dari peretas tapi juga melawan pencuri didunia riil. Pemakai bisa mendeteksi letak hp lewat aplikasi.

Dengan Avira dapat juga menyalakan alarm untuk mencari hp bila lupa menaruhnya. Diluar itu ada juga perlindungan pada situs phising, penyusunan perlindungan jati diri, serta pelaporan cerdas.

Antivirus ini didesain membuat perlindungan info pemakainya seperti photo, e-mail, serta kontak yang berada di hp. Avira juga akan segera memberikan laporan usaha pencurian data.

McAfee Mobile Security

Aplikasi antivirus ini diklaim gampang dipakai serta cocok dengan iPhone yang memakai iOS 9 atau yang lebih baru.

McAfee dapat juga mendeteksi lokasi hp waktu hilang maupun menyalakan alarm. Diluar itu, pemakai dapat juga membuat perlindungan photo, video, serta file penting lain dengan kata sandi.

Perlindungan ini dikerjakan dengan enkripsi serta disimpan dalam iPhone pemakai. Untuk terhubung file ini dapat juga memakai Touch ID atau Face ID untuk pemakai iPhone X.

Norton Mobile Security

Ada service backup kontak pada aplikasi ini. Jadi, waktu hp hilang kontak dapat diperoleh sekali lagi.

Sama dengan antivirus lain, Norton dapat lihat lokasi hp maupun memakai alarm dan memproteksi data personal pemakai.

Untuk mendeteksi hp, walau baterai rendah, aplikasi juga akan dengan automatis menaruh lokasi hpnya.

Lookout Mobile Security

Terkecuali service perlindungan data maupun Anti-Theft, Lookout juga mengingatkan waktu aplikasi atau service pada hp pemakai sudah lakukan pelanggaran keamanan.

Feature yang lain yaitu perlindungan pada pencurian jati diri. Aplikasi ini dapat mencari serta membuat perlindungan info pribadi serta keuangan pemakai.

MobiShield

MobiShielad juga akan memindai iPhone pemakai untuk lihat maupun memperingatkan bila ada resiko keamanan.

Diluar itu, bila ada problem jadi aplikasi ini juga akan berupaya memperbaikinya sembari membuat perlindungan info pribadi pemakai.

Antivirus ini memakai pemantauan network traffic serta tehnik pengujian profesional jaringan membuat perlindungan dari ancaman siber. Ada pula feature perlindungan serta backup kontak, monitor baterai, pengawasan pemakaian memori, serta enkripsi file.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed