by

Rekomendasi Untuk Memodifikasi Untuk All New Terios

Rekomendasi Untuk Memodifikasi Untuk All New Terios

Bulatin.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja ini melaunching All New Terios ke market, persisnya awal tahun kemarin. Kehadirannya juga seolah menghapus dahaga beberapa loyalis Daihatsu, dapat dibuktikan dari moncernya penjualan.

Baru sebagian bulan mengedar, nyatanya telah ada yang memiliki yang lakukan rombakan mencolok pada All new Terios. Seperti yang dikerjakan Fasgar, warga Bekasi, Jawa Barat.

Dia mengubah Terios R Deluxe kepunyaannya dengan style adventure. Kata dia, style modifikasi itu diambil karna dia suka berpetualang. Jadi untuk sesuaikan medan jalan yang seringkali dilewati, dia menerapkan pelek kaleng yang diakui lebih kuat.

“Bawaan pabrik alumunium ring 17 dual tone, serta itu kurang gagah saja buat adventure, maka dari itu saya ubah kaleng punya Kijang Innova ring 16 inci, ban tidak tipis dual purpose. Awalannya ingin gunakan ring 17 pelek kalengnya, tapi gunakan ban tidak tipis tidak muat, ” tutur Fasgar.

Namun ada yang menarik, seolah menabrak kesan petualang yang diusung Fasgar pada mobilnya. Sebab biasanya style petualang tidak mementingkan sistem hiburan. Sementara Terios baru kepunyaannya diperlengkapi beragam paket audio pada bagasi belakang, dari mulai subwoofer, hingga tv monitor datar.

“Soalnya saya suka dengarkan musik bila jalan jauh, jadi gunakan saja audio. Bahkan juga awalannya saya ingin tempatkan di dalam audionya, tapi saya fikir sekali lagi kelak keluarga ingin dimana, maka dari itu di bagasi. Karna bagasi telah penuh audio, saya gunakan roof box untuk bawa-bawa barang, ” katanya.

Data modifikasi

Subwoofer : 12 inc Rockford P3 (2 unit)

Speaker : 3 way DLS (2 unit) + twiter Venom (1 set)

Monoblok : LM 3200 watt (2 unit)

Power : 4 channel Zapco 1000 watt (3 unit)

Processor : Venom MK2 (1 unit)

Baterai : 100 A dalam buat audio + 80A luar (mesin)

Monitor : 7, 5 inci (2unit) + headrest 1 set + tv 26 inc+ Ps3

Head unit : Pioneer 365 BT

Roof box, roff rak : Oto rack

Lampu tembak : LED 4 unit

Pelek depan/belakang : Toyota Kijang Innova ring 16

Ban depan/belakang : Bridgestone Dueler HT 265/65.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed