by

Ternyata Real Madrid Sempat Ingin Membajak Iniesta Dari Barcelona

Ternyata Real Madrid Sempat Ingin Membajak Iniesta Dari Barcelona

Bulatin.com – Rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona di LaLiga memang tak ada habisnya. Mulai dari perburuan gelar juara hingga di bursa transfer pemain.

Cara-cara kotor pun dilakukan demi membuat sang rival kesal dan sakit hati. Salah satunya adalah dengan membajak pemain bintang lawan.

Jurnalis asal Spanyol, Jose Ramon de la Morena, membongkar rencana busuk Madrid untuk membajak Andres Iniesta pada periode 2006 hingga 2009.

Presiden Madrid ketika itu, Ramon Calderon, memintanya untuk membuat wawancara dengan Iniesta. Namun, arahnya nanti adalah sang pemain ingin meninggalkan Barcelona.

“Ramon Calderon menelepon saya dan meminta untuk melakukan wawancara dengan Iniesta,” ujar Morena, seperti dikutip dari Tribal Football.

“Nantinya sang pemain akan mengatakan ingin meninggalkan Barceloa, dan membuat mereka tidak punya pilihan lain selain menjualnya ke Real Madrid,” imbuhnya.

Meski memiliki kedekatan dengan Calderon, namun Morena enggan mengiyakan. Dia merasa tidak layak berbuat seperti itu karena cuma membuat masalah baru.

“Saya merasa seperti bajingan. Saya tidak pernah menyerahkan diri untuk melakukan itu,” tuturnya.

Iniesta sudah memastikan tidak akan memperkuat Barcelona lagi. Dia memiliki dua pilihan untuk hijrah ke Liga China atau Liga Jepang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed