by

Honda Kalahkan Penjualan Fortuner dan Pajero

Honda Kalahkan Penjualan Fortuner dan Pajero

Bulatin.com – Ketertarikan serta ketertarikan orang-orang Indonesia juga akan kendaraan memanglah sulit untuk ditebak. Dalam hitungan bulan, selera mereka dapat beralih mencolok. Pastinya, hal tersebut didukung dengan juga iming-iming berbentuk promo atau potongan harga.

Seperti yang tampak di penjualan mobil jenis sport utility vehicle atau SUV. Menurut data yang dilaunching oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, penjualan SUV pada April 2018 alami kenaikan 18 %.

Ada yang berlainan dari data Gaikindo itu. Bila umumnya mobil andalan Toyota serta Mitsubishi sama-sama berkompetisi tempati posisi pertama, saat ini keduanya mesti menyerah pada Honda.

Sebab, distribusi dari pabrik ke diler Honda CR-V yang terlebih dulu cuma di kisaran beberapa ratus unit, khusus di bulan ke-4 tahun ini melonjak jadi 2. 076 unit. Walau sebenarnya, bulan
Bukan sekedar tempati posisi pertama SUV terlaris di April, CR-V juga jadi SUV pertama di tahun ini yang sukses menembus angka penjualan wholesales lebih dari 2. 000 unit.

Posisi ke-2 dihuni Mitsubishi Pajero Sport dengan angka penjualan 1. 735 unit, disusul oleh Toyota Fortuner dengan 1. 292 unit. Mobil andalan Honda yang lain, HR-V 1. 8 berada di tempat ke-4 dengan 483 unit.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed