by

Justin Bieber Dibuat Pusing Dengan Makna Lagu Terbaru Selena Gomez

Justin Bieber Dibuat Pusing Dengan Makna Lagu Terbaru Selena Gomez

Bulatin.com – Meski kisah cinta Justin Bieber dengan Selena Gomez sudah berakhir, mantan pasangan kekasih ini masih menjadi sorotan. Yang terbaru adalah soal pembahasan lagu baru Selena, Back To You. Lagu tersebut katanya berkaitan dengan Bieber. Diam-diam Selena ingin kembali ke pelukan Bieber.

Gara-gara lagu ini, Bieber dibuat bingung oleh Selena. Menurut sumber, berdasarkan lirik lagu tersebut, diduga Selena belum melupakan Bieber, bahkan terkesan masih berharap cinta penyanyi asal Kanada tersebut. Bieber pun dibuat pusing dengan maksud lagu tersebut.

“Lagu ini membuat ia terlempar dalam satu putaran, membuat Bieber bingung,” kata sumber seperti dilansir dari Daily Mail.

Selain bingung, lagu ini juga memberikan secercah harapan bagi Bieber. Ia juga masih berharap dapat kembali ke pelukan Selena.

“Di satu sisi lagu ini memberinya harapan untuk membuktikan perasaannya terhadap Selena. Tetapi di sisi lainnya ia sangat bingung karena Selena menolak bersama Bieber. Ia benar-benar tak mengerti,” katanya.

“Ini saat-saat yang membuatnya sangat bingung dan lagu ini membuatnya semakin sulit.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed