by

Ternyata Letak Tahi Lalat di Bagian Tubuh Memiliki Makna

Ternyata Letak Tahi Lalat di Bagian Tubuh Memiliki Makna

Bulatin.com – Tanda lahir atau tahi lalat masih menjadi misteri mengenai artinya. Karena itu, banyak spekulasi tentang tahi lalat hingga kini.

Beberapa orang bahkan mengkaitkannya dengan kepribadian dan watak dari seseorang. Di mana letak tahi lalat diyakini bisa menggambarkan karakter orang itu.

Seperti dilansir dari Elite Daily, berikut ini 12 posisi tahi lalat di tubuh kamu dan maknanya.

1. Dahi

Tahi lalat di sisi kanan dahi menandakan orang itu sangat cerdas, seseorang yang memiliki banyak pengetahuan serta menonjol di bidangnya. Sedangkan jika tahi lalat di dahi kiri, menandakan seseorang yang spontan, menjalani hidup secara sungguh-sungguh, kreatif namun sedikit boros dalam hal keuangan.

2. Mata

Jika tahi lalat ada di sekitar mata adalah tanda kamu pembuat onar. Menurut Face Reading Dictionary, seseorang dengan tanda lahir di kelopak mata, suka berpetualang. Kecintaannya pada petualangan akan membawanya pada masalah buruk. Namun jika dia mau belajar, dia akan menjadi orang yang lebih baik.

3. Leher

Tahi lalat di belakang leher sering kali disebut dengan gigitan bangau. Ada beberapa mitos zaman dahulu, bahwa tanda lahir ini adalah tanda kamu akan menjadi seseorang yang sukses dalam hidup. Namun kesuksesan tersebut dapat membawamu jauh dari orang yang dicintai.

4. Payudara

Tahi lalat yang terletak pada payudara adalah pertanda baik. Jika berada di bagian bawah payudara kiri, tandanya kamu akan sukses dalam karier dan kehidupan. Sementara jika terletak di bagian bawah payudara kanan, kamu mudah mendapat keberuntungan.

5. Bahu

Tahi lalat pada bahu menggambarkan masa kecil yang kurang bahagia. Karenanya orang dengan tanda lahir pada bahu sebaiknya menemukan orang yang dapat mengerti dan punya pengalaman yang sama untuk menemukan tujuan hidup mereka.

6. Lengan

Jika seorang pria memiliki tahi lalat di bagian lengan maka berarti pria tersebut family man, senang tinggal di rumah dan merawat anak-anaknya. Sedangkan bagi wanita, merupakan pertanda seseorang yang akan menempatkan kariernya lebih dahulu dibandingkan kehidupan pribadi.

7. Perut

Dalam sebuah mitos diyakini bahwa ketika seorang ibu yang hamil menyentuh tempat yang sama di perutnya berulang kali, bayi akan lahir dengan tahi lalat di tempat yang sama. Namun mitos lainnya mengatakan, memiliki tahi lalat di perut adalah tanda keserakahan atau kerakusan.

8. Paha

Tahi lalat pada paha menunjukkan rasa percaya diri, sehingga akan mudah disukai oleh banyak orang di sekitarnya. Tanda lahir ini diyakini sebagai tanda keberuntungan, kekayaan serta kebahagiaan.

9. Kaki

Tahi lalat yang terletak pada kaki dianggap pertanda seseorang perlu belajar untuk berpendirian teguh sepanjang hidupnya. Sebuah mitos mengatakan, orang yang memiliki tahi lalat di kaki akan bergantung dengan orang lain karena mereka sangat sulit mengambil keputusan sendiri.

10. Telapak kaki

Tahi lalat di telapak kaki adalah pertanda seorang pejuang. Jika letaknya berada di kaki kanan maka artinya orang itu gemar berpetualang dan berpergian yang suka mengeksplorasi dunia dan budaya lain. Sedangkan di kaki kiri menandakan seorang pemimpin yang menunjukan kinerja dengan tindakan dibandingkan kata-kata.

11. Bibir

Orang yang memiliki tahi lalat di bibir cenderung memiliki kehidupan sejahtera sejak lahir. Kendati demikian, mereka punya watak keras kepala.

12. Pipi

Orang dengan tahi lalat di pipi kanan punya kemampuan bicara yang mumpuni, dermawan, beruntung dalam finansial dan bisa sukses di usia muda. Namun, pemilik tahi lalat di pipi kiri justru menandakan kamu akan kehilangan harta atau kekayaan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed