by

Tiga Zodiak Ini Terkenal Paling Sulit Untuk Jatuh Cinta

Tiga Zodiak Ini Terkenal Paling Sulit Untuk Jatuh Cinta

Bulatin.com – Setiap orang jatuh cinta karena berbagai alasan yang berbeda. Beberapa orang jatuh cinta pada pandangan pertama, beberapa lainnya jatuh cinta karena rasa nyaman saat bersama si dia. Namun, beberapa justru sulit untuk jatuh cinta walau banyak yang berusaha mendekati.

Seperti dilansir dari Elite Daily, Rabu, 16 Mei 2018, ada banyak penyebab mengapa seseorang menjadi sulit jatuh cinta. Mulai dari traumatik, sulit percaya kepada orang lain, hingga terlalu asyik berkarier.

Nah, berikut ini adalah tiga zodiak yang paling sulit jatuh cinta. Apakah Anda salah satunya?

Virgo

Ambisius, pekerja keras dan menomorsatukan pekerjaan membuat jatuh cinta tidak ada dalam daftar prioritas para Virgo. Terlalu asyik meniti karier membuat tidak sedikit dari Virgo lebih betah untuk sendiri. Mereka cenderung tidak membutuhkan orang lain untuk menemani mereka.

Memiliki standar pasangan yang tinggi juga membuat para Virgo sulit menemukan kekasih impiannya. Padahal kesempurnaan tidak hadir secara instan, namun dibentuk bersama-sama.

Karenanya bagi para Virgo sebaiknya mengenali seseorang terlebih dahulu, dan jangan mengambil keputusan dengan cepat, sebelum benar-benar mengambil kesempatan. Karena yang Anda lewatkan bisa jadi adalah jodoh yang selama ini Anda tunggu-tunggu.

Capricorn

Capricorn umumnya sangat berhati-hati dalam memberikan kepercayaannya kepada orang lain. Mereka sangat teliti memerhatikan dan mengartikan sikap orang lain yang ditunjukkan kepada dirinya.

Begitu pula dalam hal mencari pasangan, Capricorn ingin memiliki pasangan yang dapat diandalkan baik dalam urusan emosional dan di luar urusan emosional mereka.

Aquarius

Aquarius memiliki sifat yang energik dan membawa kegembiraan kepada orang lain, sehingga Anda dapat dengan mudah dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai Anda. Rasa dicintai oleh banyak orang di tengah-tengah kesendirian itulah yang membuat Aquarius merasa jatuh cinta bukanlah pioritas di hidupnya.

Namun, bukan berarti Anda tidak dapat jatuh cinta karena terlalu asyik dengan kehidupan sendiri. Jika secara tiba-tiba menemukan seseorang yang Anda anggap sempurna, maka akan sangat mudah bagi Anda untuk jatuh cinta pada pandangan pertama, dan Anda akan sangat setia kepada sang pasangan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed