by

Ternyata Meghan Markle Ikut Rancang Gaun Pengantinnya Sendiri

Ternyata Meghan Markle Ikut Rancang Gaun Pengantinnya Sendiri

Bulatin.com – Sehari setelah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang kini bergelar Duch and Duchess of Sussex, perancang gaun pengantin Markle, Clare Waight Keller dari Givenchy merilis sejumlah sketsa busana pengantin Markle.

Sketsa-sketsa busana yang dikenakan Markle saat upacara pemberkatan di St George’s Chapel, Windsor Castle, Windsor, Inggris, Sabtu pagi, 19 Mei 2018 waktu setempat itu terlihat sama cantiknya dengan gaun aslinya. Bahkan ternyata Markle turut ambil andil loh dalam proses perancangan gaunnya itu.

“Sketsa-sketsa gaun pengantin Duchess of Sussex’s di #RoyalWedding rancangan Clare Waight Keller telah dirilis,” begitu tertulis dalam keterangan foto yang diunggah akun resmi Istana Kensington @kensingtonroyal.

“Duchess (Markle) dan Nona Waight Keller bersama-sama mengerjakan rancangan ini, yang mencerminkan gaun minimal dengan elegansi yang abadi, yang juga merupakan gaya rancangan rumah mode ikonik Givenchy,” lanjut deskripsi foto tersebut.

Menariknya, ada makna dibalik desain floral pada veil atau cadar atau kerudung putih transparan yang dikenakan Markle. Desain floral tersebut sengaja dirancang Keller untuk mewakili flora khas dari seluruh 53 negara persemakmuran yang bersatu dalam satu komposisi bunga yang spektakuler.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed