by

Megawati dan Jokowi Membahas Cawapres di Batu Tulis

Megawati dan Jokowi Membahas Cawapres di Batu Tulis

Bulatin.com – Presiden Joko Widodo menjumpai Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Catat, Bogor, Jawa Barat, Selasa tempo hari 12 Juni 2018.

Seperti umum, semua pertemuan di Istana Batu Catat untuk Megawati membuat banyak ketentuan untuk hal – hal yang sifatnya strategis.

Kesempatan ini, Megawati berpesan supaya pendamping Joko Widodo sebagai calon wakil presiden di Pemilu 2019 mesti dikerjakan dengan pertimbangan masak.

” Seluruhnya mesti disiapkan dengan masak, dengan pertimbangan nurani yang jernih, ” sekian kata Megawati dalam info tertulisnya, Rabu, 13 Juni 2018.

Presiden serta wakilnya, kata Megawati, adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Semua kandidat atau tokoh, baik yang datang dari kelompok partai politik serta profesional harus mesti datang dari masukan rakyat.

” Momentumnya dikerjakan ketika yang pas, ” kata Megawati.

Disamping itu, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, menyampaikan di sela-sela pertemuan Megawati serta Jokowi juga diselingi saat berbuka puasa serta makan malam.

Sembari berbuka, Megawati menyajikan es kelapa muda serta bermacam makanan berbentuk tumis bunga pepaya, udang saus padang, ikan sukang bakar, sayur asem.

Tidak lupa Presiden ke-5 RI ini juga mengapresiasi kemampuan pemerintah dalam soal mengelola arus mudik sampai hari itu.

” Mudik Lebaran jalan lancar. Kerja, kerja serta kerja dapat dibuktikan jadi jawaban paling pas di dalam beragam kritikan. Akhirnya telah dapat dibuktikan, infrastruktur untuk mengenjot perkembangan ekonomi ke depan sudah di bangun dengan baik, ” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed