by

Pemerintah Rusia Ilegalkan Prostitusi Selama Piala Dunia 2018

Pemerintah Rusia Ilegalkan Prostitusi Selama Piala Dunia 2018

Bulatin.com – Salah satu pesona Piala Dunia 2018 adalah wisata seks. Banyak suporter yang datang dengan tujuan lain, yakni menikmati kencan dengan wanita-wanita cantik asal Rusia.

Ya, wanita Rusia dikenal sebagai salah satu yang tercantik. Daya tarik mereka begitu khas, sehingga banyak membuat orang penasaran.

Piala Dunia 2018, bisa jadi kesempatan bagi suporter untuk merasakan nikmatnya kencan dengan wanita Rusia.

Tetapi, impian mereka berpotensi musnah. Pemerintah Rusia telah menyatakan, prostitusi selama Piala Dunia 2018 adalah tindakan ilegal.

Polisi sudah mengeluarkan pernyataan resmi. Salah satu muncikari, Irina Maslova menyatakan, polisi akan rajin melakukan razia untuk menertibkan praktik prostitusi sepanjang Piala Dunia 2018.

“Sebagian besar rumah bordil akan tutup, karena peringatan dari polisi. Mereka yang bersikeras membuka praktik, akan menanggung sendiri akibatnya,” kata Irina dilansir Sport 24.

Dijelaskan oleh salah satu wanita penghibur dari Saint Petersburg bernama Maria, ditutupnya praktik prositusi sepanjang Piala Dunia 2018, lebih disebabkan oleh kesalahan komunikasi.

Para pekerja dan pengusaha prostitusi gagal menghadiri sebuah pertemuan dengan pemerintah, demi menyusun skema kegiatan mereka sepanjang turnamen sepakbola terbesar di dunia itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed