by

Polisi Ungkapkan Pria yang Tewas di Kamar Mandi SPBU

Polisi Ungkapkan Pria yang Tewas di Kamar Mandi SPBU

Bulatin.com – Polisi pada akhirnya membuka jati diri pria yang tewas dengan keadaan leher hampir putus didalam toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Jalan Kartini, Depok, Jawa Barat.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Bintoro menyampaikan, dari hasil penyelidikan tersingkap, korban bernama Yose Rizal, warga Rawageni, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

” Ya, benar jati diri korban sudah kami kenali, yang berkaitan atas nama Yose Rizal, warga Rawageni, Depok. Itu kami ungkap, berdasar pada hasil temuan motor korban di TKP serta kecocokan sidik jari dari rekaman e-KTP, ” kata Bintoro pada wartawan, Rabu 13 Juni 2018.

Sekarang ini, lanjut Bintoro, tim tengah berusaha keras menghimpun bukti-bukti ataupun panduan untuk membuka pemicu kematian korban. ” Belum di ketahui tentu, apakah itu korban bunuh diri atau lantaran tindak pidana. Yang pasti, kami masih tetap lakukan penyelidikan, ” kata Bintoro.

Diluar itu, untuk tahu pemicu kematian korban, polisi juga sudah membawa jasadnya untuk diautopsi di RS Polri Kramatjati. Seperti di ketahui, Yose Rizal diketemukan tewas dengan keadaan mengenaskan pada Selasa malam, 12 Juni 2018.

Awalannya, beberapa saksi berprasangka buruk, karena lihat ada aliran darah yang keluar dari kolong toilet di SPBU Jalan Kartini. Waktu ini, pintu terkunci dari dalam.

Lantaran cemas, beberapa saksi juga mendobrak serta pada akhirnya merasakan korban sudah tewas dengan keadaan leher hampir putus. Dilokasi peristiwa, polisi temukan sebilah pisau. Sampai saat ini, kasusnya masih juga dalam penyelidikan selanjutnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed