by

Skuat Uruguay Sempatkan Bersantai Jelang Piala Dunia 2018

Skuat Uruguay Sempatkan Bersantai Jelang Piala Dunia 2018

Bulatin.com – Skuat tim nasional Uruguay, tidak menampilkan ketegangan jelang laga pembuka Piala Dunia 2018 Grup A melawan Mesir, pada Jumat mendatang, 15 Juni 2018. Armada Oscar Tabarez tersebut, nampak hanya rileks sambil minum teh di kamp latihan mereka.

Melansir akun Instagram, @luissuarez9, teh yang dikonsumsi oleh pemain-pemain Uruguay bernama ‘Mate Tea’. Minuman tradisional kaya kafein khas Amerika Selatan, nantinya akan menjadi ramuan La Celeste, demi meraih hasil terbaik di Piala Dunia mendatang.

Sebab, minuman ini akan dijadikan komponen diet bagi Edinson Cavani dan kawan-kawan. Mate Tea merupakan minuman yang sangat populer di Uruguay, dan biasa disimpan dalam labu, lalu, dinikmati dengan sedotan jumbo.

Dalam gelaran Piala Dunia kali ini, kampiun di 1930 tersebut bertekad merebut kesuksesan di Rusia nanti. Setelah gagal lolos di Piala Dunia 2006, Uruguay selalu tampil trengginas di Piala Dunia selanjutnya pada tahun 2010 dan 2014.

Kini, Uruguay datang ke Rusia, dengan optimistis tinggi, karena mereka merupakan salah satu tim favorit yang bisa berbuat banyak pada perhelatan mendatang. Selain pernah juara, La Celeste memiliki Oscar Tabarez yang merupakan pelatih paling setia di Timnas Uruguay karena tak pernah hengkang sejak 2006.

Kematangan Tabarez pun diimbangi dengan komposisi pemain yang mentereng di kompetisi Eropa. Segelintir nama-nama seperti, Luis Suarez, Edinson Cavani, dan Fernando Muslera mempunyai pengalaman segudang dalam tampil di ajang bergengsi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed