by

Timnas Iran Kesulitan Cari Sepatu Jelang Piala Dunia

Timnas Iran Kesulitan Cari Sepatu Jelang Piala Dunia

Bulatin.com – Perusahaan raksasa apparel berolahraga asal Amerika Serikat Nike, menarik supply sepatu pada pemain Iran mendekati Piala Dunia 2018 Rusia. Iran Tengah diembargo oleh Amerika mulai sejak Juli tahun lantas, hal semacam itu lantaran Iran masih tetap aktif dalam program nuklir.

” Sanksi Amerika bermakna, perusahaan asal Amerika Nike, tak dapat sediakan sepatu pada pemain timnas Iran untuk sekarang ini, ” catat info tercatat dari perusahaan.

” Sanksi berlaku untuk Nike sudah diaplikasikan sepanjang bertahun-tahun serta diberlakukan oleh hukum, ” lebih pernyataan itu.

Ditulis dari BBC, pelatih Iran, Carlos Queiroz juga meminta pertolongan pada FIFA untuk ikut menolong pemainnya.

” Beberapa pemain punya kebiasaan dengan peralatan berolahraga mereka. Serta mengubahnya cuma dalam sepekan saat sebelum kompetisi ini tak benar, ” kata Queiroz.

” Kami cuma pelatih serta pemain sepakbola, serta tak bisa ikut serta dalam permasalahan ini. Namun kami minta FIFA untuk menolong kami, ” lebih bekas manajer Manchester United itu.

Beberapa pemain Iran juga pernah kebingungan dengan peristiwa itu. Mereka lalu menghubungi beberapa rekanan mereka untuk meminjam sepatu. Untuk apparel jersey, Iran memperoleh support dari perusahaan Jerman, Adidas.

Disamping itu, di Piala Dunia 2018 itu Iran tergabung dalam Group B berbarengan Portugal, Spanyol serta Maroko.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed