by

Timnas Portugal Diminta Tak Hanya Andalkan Cristiano Ronaldo

Timnas Portugal Diminta Tak Hanya Andalkan Cristiano Ronaldo

Bulatin.com – Portugal memanglah bukan tim favorite juara di Piala Dunia 2018 Rusia kesempatan ini. Namun status juara Eropa mereka terus pantas diperhitungkan.

Sosok Cristiano Ronaldo juga dinilai bakal jadi pembeda di beberapa kompetisi Portugal. Namun yang terutama tetaplah kolektivitas tim, sekurang-kurangnya tersebut pendapat Luis Felipe Scolari.

Scolari menyebutkan Portugal yaitu tim yang dapat tampak dengan baik bila wujudkan kolektivitas tim itu. Menurut dia Portugal malah tak bisa cuma memercayakan Cristiano Ronaldo.

” Itu yaitu Piala Dunia yang bermakna kolektivitas bakal jadi pemenangnya serta Cristiano Ronaldo yaitu sisi dari tim yang tampak dengan baik dibawah Fernando Santos (pelatih Portugal), ” tegas Scolari di marca.

Sehebat apapun Ronaldo, Scolari terus menilainya bahwa dia tak dapat bekerja sendiri membawa Portugal di Piala Dunia.

” Mereka yaitu juara Eropa sekarang ini namun Cristiano yaitu sisi dari tim serta dia akan tidak dapat jadi juara sendiri. ”

Selanjutnya, Scolari yakini status juara Eropa bermakna Portugal yaitu satu diantara tim terkuat. Dia yakin Portugal bakal lolos group dengan gampang, namun ujian sesungguhnya ada di fase gugur.

” Saya fikir mereka bakal maju ke fase gugur serta disanalah kesusahan bakal diawali, ” tutupnya.

Portugal tergabung di Group B berbarengan Spanyol, Maroko serta Iran.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed