by

Javier Hernandez Jadi Bintang Kemenangan Meksiko Atas Korea Selatan

Javier Hernandez Jadi Bintang Kemenangan Meksiko Atas Korea Selatan

Bulatin.com – Javier Hernandez menjadi pemain terbaik dalam laga Meksiko vs Korea Selatan di laga kedua Piala Dunia 2018 Rusia 2018. Pemain yang sering dipanggil Chicharito ini menyumbangkan satu gol dalam pertandingan yang berlangsung di Rostov Arena, Sabtu, 23 Juni 2018.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-1 bagi keunggulan Meksiko. Dengam hasil tersebut, peluang Meksiko untuk lolos ke babak 16 besar semakin terbuka.

Gol mantan pemain Manchester United ini dicetak pada menit 66. Selain mencetak gol kemenangan, Chicharito juga telah menyumbangkan 50 gol bagi timnas Meksiko. Dikutip dari situs resmi FIFA, penampilan Hernandez yang impresif tersebut membuat ia menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut.

Ia menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak 50 gol bagi timnas Meksiko. Chicharito telah tampil sebanyak 104 kali bagi timnas Meksiko.

Pemain berusia 30 tahun ini membela timnas Meksiko sejak 2009. Chicharito berhasil menyumbangkan CONCACA Gold Cup (2011) dan CONCACAF Cup (2015).

Penampilan Chicharito akan kembali diuji pada 27 Juni mendatang. Meksiko akan bertemu Swedia di laga terakhir penyisihan Grup F.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed