by

Neymar Dapat Nasehat Khusus Dari Legenda Timnas Jerman

Neymar Dapat Nasehat Khusus Dari Legenda Timnas Jerman

Bulatin.com – Beban harapan dan mimpi negara di Piala Dunia sepertinya sungguh dirasakan Neymar, megabintang timnas Brasil. Setelah membantu Brasil mengalahkan Kroasia 2-0, Neymar langsung tertunduk menangis di lapangan, meluapkan semua emosinya.

Meski masih berusia 26 tahun, Neymar pantas disebut sebagai pemain terbaik di skuat Brasil. Karenanya banyak pihak yang berharap pada magis Neymar di Piala Dunia 2018 Rusia ini.

Kemenangan pertama Brasil di Piala Dunia itu diprediksi akan menjadi awal aksi-aksi Neymar selanjutnya. Banyak pihak yang menilai Neymar bisa membawa Brasil meraih gelar juara jika bisa mempertahankan performanya.

Legenda Brasil, Ronaldo Nazario tentu tahu betul bagaimana rasanya berada di posisi Neymar. Dia menjalani pengalaman yang sama di Piala Dunia 1998 dan 2002, Ronaldo berhasil melewati tekanan itu saat menjuarai Piala Dunia 2002 Korea Selatan dan Jepang.

“Kita tidak boleh melupakan bahwa Neymar baru saja kembali dari cedera kaki yang signifikan dan dia sedang mengembalikan kepercayaan dirinya,” ujar Ronaldo di marca.

“Saya yakin gol yang dia buat akan meningkatkan moralnya dan segala hal akan lebih baik mulai sekarang.”

Lebih lanjut, Ronaldo tak ragu Neymar akan menjadi pemimpin Brasil di Piala Dunia kali ini. Dia percaya Neymar akan mendorong Brasil sejauh mungkin, mungkin sampai final.

“Dia (Neymar) mencoba segalanya, dia menggiring bola, berlari, bertarung, dan mencari solusi,” imbuh Ronaldo.

“Golnya akan memberi dia kekuatan besar untuk menjadi pemimpin Selecao.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed