by

Personil Duo Bunga Ungkap Lucinta Luna Memang Pria

Personil Duo Bunga Ungkap Lucinta Luna Memang Pria

Bulatin.com – Rekan duet Lucinta Luna di Duo Bunga, Ratna Pandita menjawab semua isu yang beredar perihal status kelamin Lucinta. Ratna dan sang kuasa hukum, Razman Arif Nasution yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan membenarkan jika Lucinta adalah seorang pria.

“Selama ini orang selalu bertanya dan tak ada jawaban yang pasti bahkan dari Lucinta Luna. Dia (Lucinta) bisa mengandung bahkan nantang orang tapi tidak pernah keluar dari bibir dia yang sebenarnya. Apa pernah kalian dengar dari bibirnya bahwa Lucinta laki-laki?” kata Razman, Sabtu, 23 Juni 2018.

“Dia (Ratna).merasa ketipu juga karena Lucinta tak pernah cerita. Akhirnya dia cari tahu sendiri siapa Lucinta,” sambung Razman

Razman menegaskan jika Lucinta telah melakukan pembohongan publik atas jati dirinya.

“Kalau diambil hukum dia (Lucinta) melakukan kebohongan publik. Bahwa Lucinta Luna adalah seorang laki-laki,” kata Razman yang dibenarkan langsung oleh Ratna.

“Iya benar sesuai berita-berita dan isu yang beredar itu semua benar (transgender),” sambung Ratna.

Tak ada kejujuran antara Lucinta dengam Ratna. “Kedua, Lucinta Luna ini selalu menutupi tentang sosoknya. Saya awalnya tidak mau cari tahu dia (Lucinta) siapa dan bagaimana. Tapi kan dia rekan saya di Duo Bunga, masa saya enggak tahu. Dan akhirnya saya cari tahu sendiri,” kata Ratna.

Kecurigaan Ratna semakin kuat saat dirinya berkumpul dengan teman Lucinta.

“Teman-teman dia beda sama teman saya (teman Lucinta dari kalangan Banci dan transgender). Kalau saya ajak ke teman-teman saya yang perempuan dia enggak mau gabung,” katanya.

Selain itu, Ratna mengatakan jika Lucinta kerap bercanda layaknya seorang pria.

“Ada dugaan operasi jakun. Coba perhatiin kalo nyanyi, dia juga nggak bisa tarik suara. Kalau narik suara nggak bisa kencang. Bercandanya seperti laki-laki (mengeluarkan suara laki-laki), bentuk perutnya beda sama perempuan, payudaranya juga beda,” kata Ratna.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed