by

Apple Membuang Produk Lawasnya Usai Luncurkan iPhone Terbaru

Apple Membuang Produk Lawasnya Usai Luncurkan iPhone Terbaru

Bulatin.com – Apple sudah melaunching tiga iPhone anyar pada Rabu 12 September 2018 waktu Amerika Serikat atau pagi hari barusan. Dengan hadirnya iPhone XS, iPhone XS Max serta iPhone XR, Apple menyampaikan tidak akan meneruskan iPhone seri lama, diantaranya iPhone X.

Dikutip dari situs The Verge, Kamis 13 September 2018, kurang dari setahun sesudah launching, Apple akan memutus untuk tidak meneruskan iPhone X. Selain itu, produsen iPad itu juga meniadakan iPhone SE serta iPhone 6S dari line up.

Akan tetapi ke-3 iPhone itu cuma dihapus dari pasar Amerika Serikat saja, tetapi tidak laku untuk pasar negara berkembang seperti India.

Kepala Eksekutif Apple, Team Cook pada Februari lantas mengaku penjualan iPhone X begitu baik.

“iPhone X melalui harapan kami serta jadi top-selling iPhone tiap-tiap minggu semenjak launching November (2017),” tutur Cook.

Dibuangnya ke-3 iPhone itu dari situs sah Apple, jadi akhir dari iPhone yang mempunyai headphone jack.

Apple sah melaunching iPhone XS, iPhone XS Max, serta iPhone XR. Untuk iPhone XS serta iPhone XS Max adalah iPhone kembar yang mempunyai ketidaksamaan ukuran monitor, yakni semasing 5,8 inci dan 6,5 inci. Selain itu dari bagian ketahanan baterei, iPhone XS lebih lama 30 menit dari iPhone X, sedangkan iPhone XS Max mempunyai 1,5 jam lebih lama.

Sedang ukuran monitor untuk iPhone XR ialah 6,1 inci. Dan ketahanan baterei bila dibanding dengan iPhone 8 Plus ialah 1,5 jam tahan lebih lama.

iPhone XR di dukung memori dari 64, 128, dan 256 GB. Sedang iPhone XS serta iPhone XS Max terbagi dalam 64, 256, serta 512 GB.

iPhone XR jadi hp paling murah di antara ke-3, dibandrol dari mulai US$749 atau Rp11,06 juta. Sesaat iPhone XS mulai US$999 atau Rp14,7 juta. Sedang iPhone XS Max di jual dari mulai US$1099 atau seputar Rp16,2 juta-an.