by

Asensio Bawa Real Madrid Hajar Juventus lewat ICC

Bulatin.com Real Madrid sukses mengalahkan Juventus pada laga International Champions Cup (ICC) 2018 yang berlangsung di FedEx Field, Maryland Amerika Serikat, Minggu (5/8/2018). Madrid menang 3-1 atas Juventus.

Sempat tertinggal terlebih dahulu karena gol bunuh diri Dani Carvajal, Real Madrid pastikan kemenangan lewat dua gol pemain pengganti Dani Carvajal di babak kedua. Satu gol lagi dicetak Gareth Bale.

Pertandingan dimulai secara tak terduga. Pada menit ke-12, Real Madrid sudah kebobolan gara-gara gol bunuh diri. Bermaksud menghalau bola umpan silang Cancelo, bola sepakan Carvajal malah masuk ke gawang Madrid. Juventus pun unggul 1-0.

Real Madrid langsung bangkit setelah tertinggal. Di menit ke-25, Madrid nyaris menyamakan skor lewat Gareth Bale.

Sudah berhadapan dengan kiper, tembakan Bale malah melambung ke atas gawang. Meski begitu, Bale membayar lunas kegagalannya di menit ke-39.

Dia berhasil memanfaatkan umpan Ceballos lewat tembakan first time yang ciamik. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Skor 1-1 antara Real Madrid dan Juventus bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Pada babak kedua, baik Real Madrid melakukan banyak pemain. Salah satu pemain yang berpengaruh yaitu Marco Asensio yang menggantikan Isco.

Baru satu menit di lapangan, Asensio langsung mengubah skor menjadi 2-1 untuk real Madrid. Dia mampu selesaikan umpan terobosan Vinicius Jr.

Sensasi Asensio berlanjut di menit ke-56. Kali ini dia manfaatkan umpan Lucas Vazquez sehingga membuat skor berubah menjadi 3-1.

Setelah kebobolan dua gol di babak kedua, Juventus baru melakukan pergantian pemain. Begitu juga Madrid yang mencoba kiper muda Andriy Lunin.

Namun pergantian ini tak membawa dampak berarti. Skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga pertandingan berakhir.