by

Atletico Madrid Mulai Berani Bicara Trofi Liga Champions

Atletico Madrid Mulai Berani Bicara Trofi Liga Champions

Bulatin.com – Kemenangan Atletico Madrid atas Real Madrid di final Piala Super Eropa, Kamis 16 Agustus 2018 membangkitkan kepercayaan skuat asuhan Diego Simeone itu. Mereka bertekad akan meraih gelar lebih banyak lagi.

Tak dipungkiri Simeone, timnya kerap keok dari Madrid di final Liga Champions. Kemenangan ini jadi momentum untuk menghancurkan rivalnya baik di LaLiga dan Liga Champions.

Tak menutup kemungkinan, Atletico bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Namun, Simeone tak akan mengubah pola permainan.

“Kami memang tidak mengalahkan Madrid di Liga Champions. Kami yakin bisa mencapai semuanya sekarang, tapi tidak akan mengubah gaya permainan,” kata Simeone seperti dilansir dari Marca.

“Atletico akan bermain dengan cara yang sama seperti yang selalu kami lakukan. Kekompakan jadi kunci kami bermain sangar,” tambahnya.

Hal mendasar dari kemenangan Atletico, menurut Simeone adalah emosional para pemain. Kerap kalah membuat Atletico ingin membuktikan jadi terbaik.

“Dampak dari keadaan emosional membantu kami untuk memenangkan laga ini. Mental kami sudah siap untuk menghadapi semuanya,” kata dia.