by

Ini Bocoran Harga Suzuki Ignis Edisi Terbatas

Ini Bocoran Harga Suzuki Ignis Edisi Terbatas

Bulatin.com Minggu lantas Suzuki mengenalkan Ignis edisi istimewa. Akan tetapi perjumpaan tidak dibarengi dengan bandrol yang dibanderol pada mobil itu.

Berita paling baru, bocoran harga telah dikatakan diler Suzuki pada mobil yang mulai di jual di India itu.

Dikutip Indianautos, Jumat 21 September 2018, Ignis edisi istimewa di jual di harga 5,5 lakh atau sama dengan Rp115 juta-an. Harga ini tambah mahal dikit dari Ignis edisi Delta yang di jual dengan bandrol 5,2 lakh atau sama dengan Rp108 juta-an.

Suzuki Ignis Limited Edition sebetulnya hanya Ignis biasa yang ditambahkan dengan bermacam paket aksesories. Seperti skidplate, hiasan panel rocker, pelapis pintu dengan tulisan Ignis serta spoiler atap yang sporty.

Di interior, terlihat sarung jok premium serta alas kaki lebih menarik dari edisi standar. Untuk perjumpaan, akan ada potongan harga yang dikasihkan diler pada konsumen yang tertarik.

Suzuki Ignis Limited Edition tidak mempunyai pergantian mekanis. Mesin yang tertanam masih tetap utamakan mesin bensin K12M 1.2L empat silinder yang bisa membuahkan tenaga 61 kW (82,94 PS) pada 6.000 rpm serta torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Mesin dipertemukan dengan transmisi manual lima-percepatan atau transmisi manual automatis lima-kecepatan. Untuk mengkonsumsi bahan bakarnya, yaitu 20,89 kilometer per liter.