by

Ini Bocoran Spesifikasi Smartphone Terbaru dari Razer

Ini Bocoran Spesifikasi Smartphone Terbaru dari Razer

Bulatin.com – Razer, perusahaan pembesut aksesori gaming kenamaan diberitakan akan meluncurkan Razer Phone 2 kurun waktu dekat ini.

Mendekati hadirnya, bocoran mengenai smartphone penerus Razer itu tampil di internet.

Dikutip Ubergizmo, Selasa (11/9/2018), hasil benchmark Razer Phone 2 tersebar dalam dunia maya. Akhirnya, beberapa spesifikasinya juga turut tersingkap.

Berdasar pada hasil benchmark, Razer Phone 2 mempunyai processor paling baru punya Qualcomm, yaitu Snapdragon 845.

Karena mengarah gamer mobile garis keras, perform Razer Phone 2 di dukung RAM 8GB serta memori internal 512GB.

Untuk memuaskan gamer yang bermain game memakai piranti itu, Razer Phone 2 ada dengan monitor memiliki resolusi 2560 x 1440 pixel, serta sistem operasi (OS) Android 8.1 Oreo.

Berdasar pada perbandiingan detail smartphone (Razer Phone serta Razer Phone 2), keduanya ada dengan penambahan detail yang minimum.

Akan tetapi berdasar pada beberapa info yang tersebar sekarang ini, ada peluang kedua smartphone akan tampil berlainan dalam soal design.

Info terbaru mengatakan, Razer Phone 2 akan memakai sistem pencahayaan Chroma LED. Mengarah gamer, perusahaan juga mungkin akan memberikan feature penyelarasan dengan game di PC atau piranti Razer lainnya.

Tahun lantas, Razer perusahaan pembesut aksesori gaming kenamaan meluncurkan smartphone perdananya. Sama dengan kepiawaiannya, smartphone itu disasar menjadi piranti gaming.

Paling baru, Razer dilaporkan punya niat untuk mempersiapkan penerus smartphone ini. Alasannya, piranti perdana Razer itu nyatanya memetik tanggapan positif serta di rasa memuaskan oleh perusahaan.

“Perusahaan mengku senang dengan keberhasilan Razer Phone generasi pertama yang launching hanya terbatas. Razer sekarang konsentrasi mencari sumber daya untuk meningkatkan Razer Phone generasi kedua,” demikian diambil dari CNET.

Info itu didapati hasil dari neraca keuangan perusahaan paling baru. Selain itu, Razer juga mengikutkan software khusus yang bisa memperluas servicenya dari PC ke pasar hp.