by

Kabar Gatot Bergabung Jadi Timses Prabowo Adalah Palsu

Kabar Gatot Bergabung Jadi Timses Prabowo Adalah Palsu

Bulatin.com – Nama bekas Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo masih tetap muncul dalam perpolitikan di Indonesia. Awal mulanya, Gatot dijagokan jadi capres, akan tetapi pada akhirnya hanya dua pasangan calon yang mendaftarkan ke Komisi Penentuan Umum.

Kesempatan ini, Gatot marak dikabarkan masuk dalam salah satunya parpol yaitu PAN. Bahkan juga dia dimaksud jadi salah satunya team sukses pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dalam account sah Twitternya @Nurmantyo_Gatot, dia menyanggah perihal itu.

“Berita mengenai saya masuk ke PAN atau masuk dalam timses Prabowo-Sandi itu HOAX. Untuk sekarang ini, biarlah saya di tengah saja. Saya tidak kemana saja, masih tetap jadi pengamat saja. Sekarang ini saya ingin konsentrasi untuk pekerjaan yang lain. Minta doa yang terunggul buat saya,” catat Gatot di Twitter.

Gatot menuturkan, walau tidak masuk dengan parpol serta team sukses kedua calon pasangan presiden serta wapres, akan tetapi dia siap pilih calon presiden yang pro rakyat.

“Untuk sekarang ini saya ingin konsentrasi untuk pekerjaan yang lain. Tapi saya akan memastikan pilihan jika itu pro rakyat, pro kesejahteraan rakyat serta pro kesatuan,” katanya.