by

Liam Payne Gandeng Pacar Baru Usai Putus Dengan Cheryl Twedy

Liam Payne Gandeng Pacar Baru Usai Putus Dengan Cheryl Twedy

Bulatin.com – Personel One Direction, Liam Payne, sepertinya sudah melupakan mantan kekasihnya Cheryl Twedy. Liam terlihat sedang bergandengan tangan dan berciuman dengan model asal Amerika Serikat, Cairo Dwek.

Dilansir The Sun, Selasa 14 Agustus 2018, Liam dan Cairo terlihat berlibur ke Italia, setelah putus dengan mantan kekasihnya Cheryl enam minggu lalu. Liam tertangkap kamera sedang menikmati makan siang bersama dengan Cairo di Hotel Villa D’Este.

Liam, yang mengenakan topi dan kaos putih berjalan menggandeng tangan dengan Cairo, yang mengenakan jaket hitam dan celana pendek. Mereka berciuman mesra di dalam mobil.

Liam sepertinya menikmati hubungan romantis barunya ini usai mengakhiri hubungannya dengan Cheryl, yang dipacari selama dua setengah tahun dan ibu dari anaknya.

“Tidak diragukan lagi Liam dan Cairo lebih dari sekadar teman,” kata seorang sumber The Sun.

“Mereka berjalan-jalan di sekitar hotel sambil bergandengan tangan. Dia (Liam) sering merangkul Cairo dan sebaliknya. Mereka jelas sekali saling jatuh cinta,” katanya.

Sebelumnya Liam digosipkan berpacaran dengan seorang putri konglomerat, Maya Henry. Liam dan Maya terlihat bersama di hotel Bvlgari di London.

Keduanya juga terlihat bersama dalam gala dinner Dolce and Gabbana, dan berpesta di sebuah yacht mewah di Cannes. Liam dikabarkan telah bertemu dengan keluarga Maya.