by

Nissan Memamerkan Mobil Anyarnya yang Terlihat Sangar

Nissan Memamerkan Mobil Anyarnya yang Terlihat Sangar

Bulatin.com Untuk memeriahkan pasar pikap kabin ganda, Nissan mendatangkan Navara. Mobil yang dapat menyimpan lima penumpang ini mempunyai penampilan gagah ala sport utility vehicle.

Pada pameran kendaraan komersial yang diselenggarakan mulai ini hari, Kamis 20 September 2018 di Hannover, Jerman, pabrikan mobil asal Jepang itu menunjukkan versi modifikasi dari Navara.

Penampilan bagus bawaan pabrik dipandang kurang oleh Nissan. Itu penyebabnya, mereka memberikan beberapa komponen, supaya mobil itu terlihat seram.

Dikutip dari Paultan, Kamis 20 September 2018, ubahan yang dikerjakan mencakup menambahkan bodi kit serta ganti lampu dengan jenis LED empat titik.

Bumper depan didesain lagi dengan tampilan lebih gagah, komplet dengan alat derek winch serta pelindung batu dibagian bawahnya.

Sisi sebelahnya juga tidak kalah sangar. Fender roda dibikin lebih lebar, begitu cocok dengan ban off-road yang terpasang di roda. Nissan tidak melupakan sisi atas, yang dibikin bagus dengan penambahan roof-rail serta lampu darurat.

Mobil ide yang mengangkat topik Dark Sky atau langit gelap ini dibalur dengan warna hitam mengilap. Sisi belakang ditambahkan pengait untuk membawa trailer yang fungsinya sampai sekarang belumlah didapati.