by

Oppo F9 Telah Resmi Dirilis

Oppo F9 Telah Resmi Dirilis

Bulatin.com Dalam serangkaian launching F9 akhir bulan lantas, vendor smartphone China Oppo kembali meluncurkan warna ketiganya, yakni Starry Purple. Menggabungkan warna ungu jelas serta ungu gelap dengan aksen langit malam.

Awal mulanya, Oppo telah keluarkan variasi warna Sunrise Red serta Twilight Blue. Warna ultraviolet ini diambil sebab bisa menjadi trend di tahun ini.

“Karena itu, sebab targetnya anak muda yang peka sama trend. Pada akhirnya kami membuat warna yang istimewa, Starry Purple,” kata Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di Jakarta, Rabu 19 September 2018.

Menurut dia, warna ini memakai tehnik pengecatan optical coating dibagian bawah dengan gradasi di bagian atasnya. Lantas, juga ditambah lagi warna emas.

Model Starry Purple ini dibikin dengan dua pilihan, RAM 4GB+64GB seharga Rp4,3 juta serta 6GB+64GB sebesar Rp5 juta. Untuk RAM 6GB juga ada dua variasi lainnya.

Variasi warna istimewa ini mempunyai feature yang sama juga dengan dua lainnya. F9 Starry Purple ini mempunyai VOOC Flash Charge yakni teknologi pengecasan cepat. Dengan VOOC ini dapat membuat hp tidak panas waktu di isi daya.

Oppo F9 juga mengenalkan monitor poni atau notch yang dimaksud Waterdrop Full Screen yang mirip tetesan air. Rasio bodi to screen-nya sampai 90,8 %.

Hp pandai ini mendatangkan kamera depan 25MP serta dual-camera belakang memiliki ukuran 16MP+2MP. Oppo F9 Seri Starry Purple, termasuk juga versi RAM 6GB, bisa dibeli dengan online serta off line mulai Kamis, 20 September 2018.